Wednesday, December 19, 2018

Banjar Otomotif Party 2018 Semakin Ramai



Event otomotif tahunan  kota Banjar,Jawa Barat  kembali digelar. Event yang mengangkat berbagai kegiatan otomotif seperti kontes motor ceper,rally wisata, kontes modifikasi mobil,slalom,freestyle,konkow club,trail adventure dan lain-lain dilengkapi dengan panggung musik berbagai genre dan bazaar kuliner.
Menurut ketua panitia Abah Ogi, kegiatan BOP ini sudah memasuki usia ke 14. Para peserta dan klasifikasi konteks acara semakin meriah. Diharapkan acara ini menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Banjar.
Banjar Otomotif Party Ke-14 ini diselenggarakan di area Banjar Water Park,di tepi Sungai Citanduy.Kegiatan ini sebelumnya biasa diselenggarakan di Langensari Sport Center. Banjar Otomotif Party digelar tanggal 15-16 Desember 2018 dan dibuka oleh Wakil Walikota Banjar,Nana Suryana.

Animo masyarakat pada perhelatan ini semakin tinggi,para peserta yang datang pun tidak hanya dari Kota Banjar namun datang dari berbagai daerah sekitar.Diharapkan acara ini terus digelar sebagai agenda rutin untuk menggali potensi bakat-bakat muda pada bidang otomotif.

0 comments:

Post a Comment